Halal-Bi-Halal 1437H ITB Kampus Jatinangor

Jatinangor.itb.ac.id – (jumat, 22/7/2016)

Manusia adalah makhluk yang tak luput dari kesalahan. Tanggal 1 syawal 1437 H merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan antar sesama manusia. Budaya halal bi halal yang berkaitan dengan berakhirnya bulan Ramadhan di setiap tahun kalendar hijriyah menjadikan kita ingat kembali akan pentingnya silahturahmi.

Pada acara halal bi halal tanggal 22 Juli 2016, ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Kampus ITB Jatinangor kepada para pimpinan terdahulu yang pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif. Hadir pula dalam acara tersebut Camat Jatinangor beserta para kepala desa di kecamatan jatinangor sebagai undangan.

Bapak Bambang Subekti juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk membangun Kampus ITB Jatinangor sehingga bertambahlah ilmu dan pertemanan di Kampus ITB Jatinangor.  Ir. Bambang Subekti, MT yang telah memasuki masa purna bakti akan digantikan oleh Dr. Budhy Soeksmantono, ST., MT. sebagai Kasubdit Sarana Prasarana Akademik dan Perencanaan Direktorat Eksekutif Kampus ITB Jatinangor per tanggal 1 Juli 2016.

Bapak Camat Jatinangor menyampaikan suatu kebahagiaan telah diundang di acara halal bi halal di Kampus ITB Jatinangor. Kampus ITB Jatinangor merupakan aset yang sangat berharga bagi perkembangan masyarakat di Jatinangor. Ucapan selamat juga disampaikan oleh Camat Jatinangor untuk para pejabat yang telah menyelesaikan masa tugasnya serta iringan doa agar senantiasa sehat dan panjang umur.

Sekitar dua ratus orang termasuk dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, para tenaga kerja outsource serta undangan dari Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) seperti Camat, Danramil (Komandan Rayon Militer) dan Kapolsek hadir dalam acara halal bi halal ini. Acara ini ditutup dengan tausiyah dari Ustadz Sofyan Yahya, MA. pimpinan Pondok Pesantren Da’arul Ma’arif Jalan Cigondewah Mahmud Sindang Kabupaten Bandung.

Berita Terkait