Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor

Jatinangor.itb.ac.id – Kamis (31/03/2016)

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kampus ITB Jatinangor ke-VI. Direktorat Eksekutif Kampus ITB Jatinangor menyelenggarakaan Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor. Hari jadi kampus ITB Jatinangor yang jatuh pada tanggal 27 Januari ini menjadi momen terbaik untuk menjalin kebersamaan dan silahturahmi antar pimpinan dan pegawai di lingkungan Kampus ITB Jatinangor.

Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor ke-VI membuka beberapa pertandingan olahraga, seperti bulu tangkis, bola volley, futsal dan tenis meja. Pertandingan tersebut terbuka untuk umum dan akan diikuti oleh semua Unit Kerja ITB di lingkungan Kampus ITB Jatinangor serta Himpunan Mahasiswa di Kampus ITB Jatinangor.

Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 31 Maret dan berakhir pada tanggal 20 April 2016. Pembukaan Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor akan dilakukan pada pada tanggal 31 Maret 2016 Pukul 16:00, bertempat di Gedung Serba Guna Kampus ITB Jatinangor dan akan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Direktorat Eksekutif Kampus ITB Jatinangor beserta jajarannya

Beberapa unit kerja yang sudah terdaftar untuk mengikuti pertandingan ini diantaranya adalah Unit K3L, Himpunan Mahasiswa TPSDA, Himpunan Mahasiswa Rekayasa Kehutanan, Himpunan Mahasiswa Prodi Rekayasa Pertanian, Himpunan Mahasiswa Prodi Rekayasa Hayati, Himpunan Prodi SBM, gabungan pegawai Program Studi di Jatinangor, Gabungan pegawai di UPT Asrama dan pegawai PT Masadenta selaku perusahaan pemenang outsourcing kebersihan di lingkungan kampus ITB Jatinangor.

Sampai dengan hari ini masih dibuka pendaftaran peserta bagi sivitas akademika yang ingin ikut memeriahkan kegiatan Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor. Silahkan bagi yang berminat untuk ikut berpartisipasi dalam acara Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor ke-VI ini, dapat menghubungi bagian Humas Kampus ITB Jatinangor.

Berikut ini daftar pertandingan di Pekan Olahraga Kampus ITB Jatinangor

Jadwal Lomba Milad

 

Berita Terkait