Pelatihan Instalasi Server USBK Offline

Jatinangor.itb.ac.id – (Senin, 13/03/2017)

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI-ITB) mengadakan pelatihan bertemakan Instalasi Server USBK Offline.  Pelatihan bertempat di Gedung KOICA Cyber Security Ruang Lecture 1 lantai 2 Kampus ITB Jatinangor Jln. Let, Jend Pur. Dr (HC) Mashudi No. 01 Sumedang dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2017  pukul 09.00-16.00. WIB.  Adapun Pemateri dalam acara ini adalah Yusep Rosmansyah ST.,M.Sc.,Ph.D., yang juga merupakan Kepala Pusat Gedung Cyber Security Center.

Pelatihan diikuti Tenaga Kependidikan SMA se Jawa Barat, diantaranya dari SMAN 15 Bandung, SMAN 1 Subang, SMAN 1 Jatiluhur Kota Purwakarta, SMAN 1 Darangdan Purwakarta, SMAN 24 Bandung, SMAN Babakan CIKAO, SMAN 1 Cimahi, SMAN 2 Purwakarta, SMAS YPI, SMAN 1 Mangunjaya, SMAN 3 Bogor, SMAN 1 Cineam Kab. Tasikmalaya, SMAN 1 Cibinong, SMAN 2 Purwakarta, SMAN 10 Bandung, SMAN 8 Bandung, SMA Pasundan 7 Bandung, SMAN 18 Bandung, SMAN 2 Cimahi, SMAN 18 Bandung, SMA Pasundan Bandung, dan peserta dari SMA Cimahi. Total peserta berjumlah 30 orang. Para peserta dengan antusias mengikuti Pelatihan.

Pelatihan Instalasi USBK offline bertujuan untuk meningkatkan kemampuan di Bidang Teknologi Informasi Tenaga Kependidikan SMA se Jawa Barat.  Agar dapat menyiapkan Teknologi Informasi di Sekolahnya masing-masing untuk menghadapi dunia pendidikan online dan onlan. Untuk membahagiakan guru dan memudahkan murid belajar.

Program SKACI-ITB Smart Education System, merupakan program yang selalu dikembangkan dan disempurnakan terus menerus oleh Tim ITB berdasarkan masukan para pendidik di Indonesia.

Berikut adalah Daftar Peserta Pelatihan Instalasi Server USBK Offline

 

Berita Terkait