Penutupan Milad Kampus ITB Jatinangor yang ke VI

Jatinangor.itb.ac.id – Jumat (22/4/2016)

Secara resmi Milad Kampus ITB Jatinangor ke-VI ditutup tanggal 22 April 2016 oleh Direktur Eksekutif Kampus ITB Jatinangor diwakili oleh Bapak Taufikurahman. Bertempat di Gedung Serba  Guna (GSG) , acara penutupan ini berlangsung mulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Penutupan berjalan dengan acara sederhana yang diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh para peserta olah raga, seluruh karyawan dan pimpinan di lingkungan ITB kampus Jatinangor.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan badminton eksibisi yang diikuti oleh Direktur Eksekutif Bapak Dr.Ir. Wedyanto, M.Sc. berpasangan dengan Ibu Nur Ida Resdianti melawan Wakil Direktur Eksekutif Bidang  Umum dan Eksternal Bp. Dr. Taufikurrahman berpasangan dengan Fanty Handayani, A.Md.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua panitia, Bapak Raden Oos Sukmawihardja karena pertandingan olah raga dalam rangka persahabatan, rasa persahabatan dan keakraban sesama pegawai ini  berjalan dengan lancar. Ditutup dengan harapan semua pihak agar acara ini dapat terselenggara lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

Dalam pidato penutupan yang disampaikan oleh Wakil Direktur Eksekutif Bidang Umum dan Eksternal juga disampaikan pentingnya persahatan dan keakraban sesama karyawan, mahasiswa dan pimpinan. Diharapkan acara ini dapat terselenggara di setiap tahunnya.

Selama kegiatan Milad ITB Jatinangor, tanggal 31 Maret 2016 dan diakhiri tanggal  22 April 2016 ini, beberapa cabang olahraga tercatat ikut dipertandingkan. Beberapa cabang olah raga diantaranya yaitu olahraga Badminton diikuti oleh 10 tim,

DSC00002-1

Bola Voli 10 tim,

DSC00264-1

Futsal 13 tim

DSC00381-1

dan Tenis Meja 7 tim.

DSC00039-1

Berikut ini tim yang menjuarai kejuaraan dalam rangka kegiatan Milad Kampus ITB yang ke VI yaitu:

Hasil Lomba Badminton
Juara I : Tim K3L A
Juara II : Tim Jatinangor B dan
Juara III : Tim K3L B.

 

Hasil lomba Bola Voli
Juara I : Tim K3L A
Juara II : Tim Masadenta B
Juara III : Tim Jatinangor B dan
Juara Harapan : Tim Masadenta A

 

Hasil lomba Futsal
Juara I : Tim K3L A
Juara II : Tim Masadenta B dan
Juara III : Tim Asrama Gabungan

 

Hasil lomba Tenis Meja
Juara I : Tim K3L B
Juara II : Tim K3L A dan
Juara III : Tim Jatinangor B

Pembagian hadiah disampaikan secara simbolis oleh Wakil Direktur Bidang Eksekutif. Meskipun penutupan acara milad berlangsung secara sederhana, namun antusiasme dan sportifitas para peserta patut diapresiasi. Sorak sorai penonton dalam menyambut penutupan penuh gegap gempita di dalam Gedung Serba Guna ITB Kampus Jatinangor. Kami ucapkan selamat bagi para pemenang, semoga kebersamaan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, saling menghormati satu sama lain, rasa cinta dan bakti kepada Institut Teknologi Bandung, khususnya di lingkungan Kampus ITB Jatinangor.

 

Berita Terkait