Peresmian Gedung Labtek 1, GKU, GBU dan Jalan Dalam Kampus ITB Jatinangor

Jatinangor.itb.ac.id – ITB meresmikan Gedung Laboratorium Teknik 1, Gedung Kuliah Umum, Gerbang Utama dan Jalan Dalam Kampus di ITB Kampus Jatinangor pada Kamis 18 April 2013. Peresmian digelar mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Direktur Eksekutif Kampus ITB Jatinangor, Dr. Ing. Suparno Satira yang memaparkan laporan tentang proses pembangunan Laboratorium Teknik 1 yang terdiri dari 4 lantai seluas 8.186 m2, Gedung Kuliah Umum yang terdiri dari 4 lantai seluas 4.222 m2, Gerbang Utama dan pagar sepanjang 1.313 m serta Jalan Dalam Kampus sepanjang 1.835 m.

Selanjutnya, sambutan dari rektor ITB, Prof. Akhmaloka, Ph.D yang mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan pembangunan infratruktur di Kampus ITB jatinangor, kemudian tidak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Jawa Barat atas bantuan dan dukungannya serta tidak pula mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen yang telah berjuang untuk memajukan kampus ITB Jatinangor.
Seusai peresmian, rektor ITB, Prof. Akhmaloka, Ph.D menandatangani batu prasasti peresmian Labtek 1, GKU dan GBU yang disaksikan oleh Asisten Daerah Pemprov Jabar, Ibu Yani Panigoro dan Direktur Eksekutif Jatinangor
.

Berita Terkait