Persiapan dalam rangka Kontes Robot Nasional, Sabtu, 26 Mei 2012

Dalam rangka menyongsong acara Kontes Robot Nasional (KRN) 2012, Institut Teknologi Bandung sebagai tuan rumah acara tersebut melakukan berbagai macam persiapan mulai dari kelengkapan sarana prasarana, akomodasi, keamanan, dll.

Penyelenggaraan KRI KRCI tingkat regional wilayah II diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2012 di Kampus ITB Jatinangor Sumedang. Peserta pertandingan sebanyak 67 tim yang terdiri dari 14 tim KRI, 26 tim KRCI pemadam api beroda, 19 tim pemadam api berkaki dan 8 tim KRCI RSHL. Seluruh peserta pertandingan berasal dari 29 perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, dan Kalimantan Barat. Demikian diungkapkan Dr. Kusprasapta Mutijarsa sebagai Ketua Pelaksana dalam acara ini.

Aktivitas Panitia yang merupakan gabungan dari Dosen, Karyawan dan Mahasiswa ITB mulai terlihat disekitar arena pertandingan yaitu di Gedung Serba Guna (GSG) ITB kampus Jatinangor (Senin, 21 Mei 2012)

Untuk memudahkan akses ke lokasi pertandingan, fasilitas utama dan fasilitas penunjang disekitar arena, baik peserta, juri, wasit dan suporter dipandu melalui situs resmi yaitu www.krn2012.itb.ac.id

Berita Terkait