Pendaftaran Mahasiswa Baru Melalui Jalur SNMPTN 2019

Jatinangor.itb.ac.id – (Jumat, 18/05/2019)

ITB Kampus Jatinangor menjadi tempat pendaftaran ulang mahasiswa baru 2019 melalui jalur SNMPTN.  Acara penerimaan ini dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 16 Mei 2019 di mulai kegiatan dari 08.00 s/d 13.00 WIB bertempat di Gedung Futsal.

Pendaftaran ulang dilaksanakan 3 hari. Hari pertama yaitu Fakultas/Sekolah: Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) , Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB), Fakultas Teknologi Industri (FTI), dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) hari Kedua Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK), Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) dan dan hari ketiga Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) Sekolah Farmasi (SF), Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD), dan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM).  Jalannya pendaftaran ulang mahasiswa baru cukup lancar.

Pendaftaran ulang tidak seramai di tahun sebelumnya, biasanya tempat parkir bagi pengantar/orang tua calon mahasiswa penuh terisi di tahun 2019 banyak lahan parkir yang kosong. Sebelumnya calon peserta datang sebelum jam 06.00 WIBi, tahun banyak yang datang setelah jam 06.00 WIB. Ini adalah evaluasi terhadap kegiatan setiap tahunnya, supaya kegiatan calon mahasiswa dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Jumlah peserta melaui jalur SNMPTN kurang lebih 1500 calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran ulang. Semua kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

 

“Selamat Datang Para Putera dan Puteri terbaik Bangsa di Institut Teknologi Bandung”

 

Berita Terkait